Logo
Kemeriahan HAB 73 di Kab. Solok Terus Berlanjut - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kemeriahan HAB 73 di Kab. Solok Terus Berlanjut

kabupaten solok Rabu 07, November 2018 | 11:45:10 wib

Koto Baru, Inmas--Kemeriahan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 73 terus berlanjut di kabupaten Solok, setelah turnamen Futsal antar instansi dilanjutkan dengan Turnamen Tenis Meja antar ASN, Lomba Tahfiz antar siswa sekolah umum dan pertandingan badminton, Rabu (7/11).

Pertandingan pagi ini dibuka Kakan Kemenag H. Alizar didampingi ketua panitia HAB 73 H. yanfarizal dihadiri para pejabat dilingkup Kantor Kemenag kab. Solok.

"Turnamen ini adalah cara kita mengenang hari jadinya Kementerian Agama di tahun 1946 silam. Dengan semangat sportifitas kita jalin ukhuwah untuk meningkatkan silaturrahmi demi kelancaran tugas," ujar Kakan Kemenag mengawali sambutannya.

Lebih lanjut H. Alizar mengatakan bahwa dengan mengenang perjuangan para pendahulu kita dalam menjalankan tugas Kementerian Agama akan memotivasi kita untuk berbuat lebih baik lagi dalam berkarya dan berkarir di lembaga yang kita cintai ini. 

Menutup sambutannya H. Alizar juga mengatakan di hari jadi Kementerian Agama yang ke 73 ini teruslah berkaya ASN Kemenag dengan mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Ketua Panitia HAB 73 Kantor Kemenag kabupaten Solok H. Yanfarizal mengatakan hari ini selain tenis juga berlangsung Lomba Tahfiz antar sekolah diprakarsai MGMP PAI. Lomba berlangsung di mushalla jabal Nur MAN 1 Solok ini diikuti siswa SD, SMP dan SMA. Sementara itu di Hall Badminton Salayo juga dilangsungkan pertandingan Badminton.

Menutup keterangannya H. Yanfarizal mengatakan bahwa rangkaian HAB Kemenag ini akan sampai pada puncaknya pada 3 Januari 2018 mendatang. Fendi|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW