Logo
Tim Penilaian Lomba Sekolah Sehat Kunjungi MTsN 2 Padang Pariaman - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tim Penilaian Lomba Sekolah Sehat Kunjungi MTsN 2 Padang Pariaman

Humas MTsN 2 Padang Pariaman Rabu 07, November 2018 | 22:05:54 wib

Padangpariaman, Inmas--Dalam rangka penilaian Lomba Sekolah Sehat, Tim Penilai LSS Kabupaten Padang Pariaman diketuai Kabag Kesra Kab. Padang Pariaman, Dt. Tunaro dan rombongan lakukan penilaian di MTsN 2 Padang Pariaman, Rabu (7/11).

Para tim penilai Lomba Sekolah Sehat ini disambut langsung Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Padang Pariaman Zaitul Makmur dan Koordinator Usaha Kesehatan Sekolah Amrina Anas. Zaitul Makmur menyambut baik kegiatan perlombaan Sekolah  agar dengan lomba tersebut MTsN 2 Padang Pariaman semakin membenahi dan mengembangkan sarana dan prasana yang ada, dan selanjutnya menjadikan motivasi untuk siswa dan warga sekolah berprilaku sehat.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan lomba karena kegiatan ini akan memberikan motivasi bagi warga madrasah untuk menjadikan MTsN 2 Padang Pariaman menjadi sekolah sehat dan tentunya akan membimbing siswa untuk berprilaku sehat dimulai sejak dini,” ungkap Zaitul

Zaitul menambahkan, dengan kegiatan lomba sekolah sehat, madrasah akan menjadi tempat yang nyaman bagi siswa dan dapat meningkatkan karakter siswa dengan pentingnya hidup sehat.

Sementara itu, ketua tim penilai Dt. Tunaro berharap agar dengan penilaian lomba Sekolah Sehat di MTsN 2 Padang Pariaman memberikan motivasi kepada warga madrasah dan siswa dalam kegiatan sekolah sehat dan berprilaku sehat dalam kehidupan sehari-hari, serta menjalin kerjasama dengan melibatkan semua warga madrasah untuk peduli lingkungan sehat.

“Setelah melakukan penilaian yang sesuai dengan kriteria penilaian, kami berharap dengan penilaian lomba yang kami lakukan semoga dapat memberikan motivasi kepada semua warga madrasah dan siswa dalam berprilaku hidup sehat dalam keseharian, serta menjalin kerjasama dengan semua unsur untuk peduli lingkungan sehat," harap Dt. Tunaro (risnaoke)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW