Logo
Pengurus BKS Kec. Pauh Gelar Rapat Persiapan Pekan Maulid - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Pengurus BKS Kec. Pauh Gelar Rapat Persiapan Pekan Maulid

Kamis 08, November 2018 | 09:53:03 wib

Padang, Inmas--Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W merupakan Hari Besar di peringati mulai dari Masjid, Mushalla dan Kantor Pemerintahan dengan bermacam bentuk acara, mulai dari Taushiah dan bermacam lomba dengan bentuk Pekan Maulid. 

Hal inilah dilakukan pengurus Badan Kerja Sama (BKS TPQ dan TQA)  Kec. Pauh  melakukan persiapan dengan Rapat Koordinasi Panitia Persiapan Pekan Maulid di Kantor KUA Pauh Jalan Irigasi Kelurahan Cupak Tangah, Rabu (7/11). 

Menurut Panitia Persiapan pemberangkatan Kafilah Kec. Pauh Yonkenedi menyampaikan, "dalam Pekan Maulid tingkat Kota Padang kali ini mengikuti semua cabang yang dilombakan, mulai dari Tilawah, tahfizh, Tartil, Dai Cilik, Azan dan Qasidah Rebana."

Lebih lanjut Ia mengatakan, "acara pengiriman kafilah perlu di persiapkan dan diharapkan semua pihak terlibat aktif dalam kepanitiaan dan official para guru TPQ dan TQA  yang telah melatih kafilah disaring dari pekan Maulid tingkat Kec. Pauh pada bulan yang lalu," ungkapnya.

Sementara Kepala KUA Pauh Rusjdijah mengharapkan kepada Panitia, oficial dan kafilah bisa tampil maksimal agar bisa menjadi terbaik dari tahun lalu yang berada pada peringkat 6," ujar Ketua KUA Saiyo ini menyudahi. (Yusri)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW