Logo
Laga Pertama Delapan Besar LPI, MTsN 4 Bertemu MTsN 3 Kota Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Laga Pertama Delapan Besar LPI, MTsN 4 Bertemu MTsN 3 Kota Padang

MTsN Parak Lawas Kamis 08, November 2018 | 16:41:12 wib

Padang, Inmas--Setelah berhasil melewati babak penyisihan Liga Pelajaran Indonesia (LPI) Kota Padang, akhirnya 4  MTsN yang lolos ke babak perdelapan, dan dua diantaranya Duo Madrasah bertemu pada laga perdana yaitu MTsN 4 bertemu MTsN 3 Kota Padang berlangsung di Lapangan Brandon Kampung Lapai Kota Padang, Kamis (11/08).

Gol pertama berhasil diciptakan MTsN 3  melalui tendangan kaki kanan salah seorang pemain dengan No punggung 9 sehingga kedudukan 1-0 untuk keunggulan MTsN 3.  Hingga tak berselang waktu lama babak pertama berakhir dengan  skor masih 2-0.

Ketinggalan 2-0 membuat kesebelasan MTsN 4 semakin berambisi untuk mengejar ketertinggalan. Setelah turun minum, memasuki babak kedua ambisius kedua tim semakin meningkat sehingga di awal babak kedua, kedua Tim saling menunjukan Skil dan teknik masing-masing, dan bertepatan dengan menit 45 pemain MTsN 3 melanggar pemain MTsN 3 dan Akhirnya wasit menunjuk titik putih.

Tak beselang waktu lama setelah Gol dari MTsN 4 Kota Padang, dari titik putih  pengadil tengah lapangan meniup pluit panjang pertanda permainan telah berlangsung 2x35 menit, dan kemenangan berpihak kepada MTsN 3  Kota Padang, dan berhak melaju keperempat final dimana sebelumnya MTsN 1 telah terlebih dahulu Melaju keperempat final dan akan menunggu lawan-lawan berikutnya. ( HarisTJ/TanGusli)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW