Logo
Meriahkan Dies Natalis IV IAIN Bukittinggi, Tim Volly Ball Kota PariamanRaih Peringkat Tiga - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Meriahkan Dies Natalis IV IAIN Bukittinggi, Tim Volly Ball Kota PariamanRaih Peringkat Tiga

RITA ROYANI,S.Ag Jumat 09, November 2018 | 09:35:21 wib

Pariaman, Inmas--Sesuai undangan IAIN  Bukitinggi  tentang  keikut sertaan pada perlombaan dan pertandingan olah raga dalam rangka memperingati Dies Natalis IAIN Bukittinggi IV yang dilaksanakan selama lima hari dimulai Rabu s/d Minggu (7 s/d 11).

Menindaklanjuti hal ini Kankememag Kota Pariaman sepakat ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ini dan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk tim yang akan diutus untuk mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan.

Tim Kankemenag Kota Pariaman dipimpin Kasubbag TU  Syaiful Azmi berangkat ke Bukittinggi membawa 30 orang kontingen ikut berlaga dan unjuk kebolehannya pada pertandingan persahabatan ini, Rabu (7/11).

Perlombaan demi perlombaan pun dimulai. Baik Volly Ball, Bulu Tangkis dan Tenis Meja. Untuk Kota Pariaman hanya mengikuti dua cabang yaitu Bulu Tangkis dan Volly Ball. Di cabang Bulu tangkis dewi furtuna belum berpihak kepada tim Kota Pariaman. Namun di cabang Volly Ball Tim Kota Pariaman mampu menumbangkan lawanya satu persatu, dan memastikan dirinya maju ke babak semi final.

Di hari kedua Kamis (8/11), langkah Kontingen Kota Pariaman untuk maju ke final terhenti, setelah dikalahkan Kontingen Padang Panjang. Yang akhirnya Kontingen Kota Pariaman berhadapan dengan Kontingen Tanah  Datar untuk memperebutkan peringkat tiga dan empat.

Setelah melalui  perlombaan yang cukup melelahkan akhirnya Tim Volly Ball Putra Kakankemenag Kota Pariaman  mampu mengkandaskan tim Tanah  Datar dan berhak memperoleh juara 3 pada cabang Volly Ball Putra, setelah Agam  dan Padang Panjang. (Rita)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW