Logo
Kemenag Sijunjung Gelar Bimtek Kehumasan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kemenag Sijunjung Gelar Bimtek Kehumasan

sijunjung Jumat 09, November 2018 | 13:18:50 wib

Muaro Sijunjung, Inmas--Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung melaksanakan kegiatan Bimtek Kehumasan di Aula Kemenag, Selasa (8/11).

"Kegiatan diikuti 20 peserta terdiri dari Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri, serta perwakilan dari Kantor," ujar Yhudi Herika Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya di Aula Kantor Kemenag.

Yhudi Herika mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan semanagat menulis, serta menciptakan aparatur Kementerian Agama yang mampu mempublikasikan apa yang telah mereka perbuat di daerah.

Plt Kepala Kantor Kemenag Syamsul Arifin dalam sambutannya menyampaikan, "kurangnya minat dari ASN untuk menulis serta mempublikasikan setiap kegiatan yang telah dilakukan. Karena tanpa publikasi, orang tidak akan tau apa yang telah kita perbuat," tuturnya.

Kemudian yang kedua, lanjut Syamsul Arifin, "menulis tidak hanya menunjang kinerja seseorang, tetapi juga mampu meningkatkan cakrawala berfikir bagi para ASN yang berujung  timbulnya inovasi terbaru dalam berkerja nantinya," tambah Syamsul Arifin.

Syamsul Arifin mengajak seluruh peserta Bimtek Kehumasan untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. "Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk membakali diri dalam membuat berita atau menulis," ucapnya.

Narasumber dari kegiatan ini, selain Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung, juga menghadirkan Risnayati Humas Kemenag Sumbar. (Febri)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW