Logo
Tim Kantor Kementerian Agama Bukittinggi Raih Juara III - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tim Kantor Kementerian Agama Bukittinggi Raih Juara III

Syafrial Jumat 09, November 2018 | 13:27:35 wib

Bukittinggi, Inmas--Masih dalam rangkaian kegiatan perlombaan Dies Natalis IV, Tim Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi  berhasil meraih juara III pada cabang Badminton beregu, Juara III Volly Ball Putri dan Harapan I Tenis Meja, Kamis malam (087/11). 

Kegiatan yang mengusung tema IAIN Bukittinggi Untuk Indonesia Yang Bermartabat bertempat di Gedung Serba Guna Student Center di buka langsung  Rektor IAIN Bukittinggi  Ridha Ahida.

Peserta merupakan utusan Kantor Kemenang Kab/Kota Se-Provinsi Sumatera Barat, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Barat dan Balai Diklat Keagamaan Kota Padang serta serta utusan Perguruan Tinggi Agama Islam di Sumatera Barat di antaranya dari UIN Imam Bonjol Padang dan juga datang dari IAIN Batu Sangkar.

Langkah tim Badminton Kota Bukittinggi terhenti di partai final setelah dikalahkan Kontingen Kota Padang Panjang dan Kota Pariaman, tim Volly Ball putri berhasil meraih Juara tiga setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah IAIN Bukittinggi dan tim Tenis Meja meraih harapan I.

Kepala Kantor Kementeran Agama Kota Bukittingi H. Abrar Munanda menyampaikan apresiasi atas perjuangan tim Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Jum'at (09/11).

"Selamat kepada tim Kantor Kemenag Kota Bukittinggi yang telah berjuang sampai larut malam hingga berhasil meraih juara III Badminton, Juara III Volly Ball Putri dan Harapan I Tenis Meja. hal ini didapat berkat kerjasama dan kolegtifitas tim," tuturnya.

Selanjutnya H. Abrar Munanda berharap agar tim Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi terus meningkatkan kemampuan dan selalu mengasahnya dengan latih tanding (Sparing) bersama tim-tim lainnya. Hal tersebut disamping untuk mengasah kemampuan juga meningkatkan silahturahmi di antara tim. (Syafrial)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW