Logo
Jemaah Haji Kota Solok Kembali Lengkap - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jemaah Haji Kota Solok Kembali Lengkap

solok Sabtu 18, Oktober 2014 | 12:21:42 wib

Kota Solok, Inmas-–Usai menunaikan ibadah haji, jemaah haji asal Kota Solok  telah kembali ke tanah air ,  Sabtu (18/10).  Rombongan jemaah haji  telah  melaksanakan rukun Islam kelima selama lebih kurang 41 hari lamanya.

77 orang Jemaah Haji Kota Solok yang berangkat ketanah suci, Alhamdulillah  kembali  ke Kota Solok  juga 77 orang,  tanpa kurang satu apapun,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok Drs. H. M. Nasir,  yang didampingi  Kasubag Tata Usaha H. Amril, S. Ag MM serta Kasi Haji dan Umrah Hj. Elta Suriati, S. Pd. I.

Sekembalinya dari tanah suci rombongan jemaah haji kota Solok di Asrama  Haji Tabing Padang, disambut Walikota Solok H. Irzal Ilyas dan Kepala kankemenag Kota Solok dengan makan bersama. Setelah itu rombongan jemaaah haji  baru di berangkatkan ke kota Solok.

Jemaah haji Kota Solok yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 7 sebelumnya akan tiba di tanah air pada hari, Jum’at (17/10). Namun karena sesuatu hal akhirnya tiba di tanah air , Sabtu (18/10). Rombongan jemaah haji disambut para keluarga   mereka dengan penuh suka cita. (HD/Rina)

 

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW