Logo
Kakan Kemeng Tanah Datar Serahkan DIPA 2016 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kakan Kemeng Tanah Datar Serahkan DIPA 2016

Yonadri Kamis 07, Januari 2016 | 11:56:46 wib

Batusangkar, Inmas--Kepala Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar Malikia memimpin Rapat Koordinasi bagi pejabat, perencana dan pelaksana umum dalam rangka mengawali pelaksanaan program kerja 2016 pada Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar Rabu, (6/1) diruangan kerja Ka Kankemenag tersebut.

Dalam kesempatan itu Kakan Kemenag Malikia secara resmi menyerahkan 4 (empat buah )DIPA beserta POnya kepada Kasi dan Kasubbag TU masing-masing;  Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah senilai Rp. 749.328. jt- , Seksi Pendis Rp. 34, 291. M, Seksi Bimas Rp. 11,552 M dan Subbag TU/Sekjen Rp. 2,960 M. Dengan jumlah total dana DIPA tahun 2016 untuk Kemenag Kab. Tanah Datar berjumlah sebesar Rp. 48 Milyar.

Kakan Kemenag Malikia dalam arahannya mengajak seluruh pejabat pada Kantor Kemenag Kab. Tanah Datar untuk tahun 2016 ini pelaksanaan program kerja Kementerian Agama dapat dilaksanakan lebih baik dari tahun sebelumnya. Dengan telah diserahkan DIPA 2016 untuk Kementerian Agama Kab. Tanah Datar, Malikia meminta agar sebelum melaksanakan kegiatan DIPA tersebut.

Sebaiknya penanggung jawab dari masing-masing DIPA termasuk Bendahara dan operator untuk  terlebih dahulu mempelajari dan menelaah DIPA itu sehingga tidak salah dalam pelaksanaannya nanti. Untuk penandatanganan  SPM dalam pelaksanaan DIPA ditahun 2016 ini Kakan Kemenag juga mengharapkan agar dilakukan satu pintu yakni pada bagian Sekretariat (Subbag TU ), sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diakhir arahannya Kakan Kemenag berharap agar masing-masing DIPA pada Kantor Kemenag itu dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga tidak terjadinya temuan yang tidak diingini. (Yon/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW