Logo
Tampil Memukau, Bintang Qasidah Mentawai Berharap Ukir Prestasi - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tampil Memukau, Bintang Qasidah Mentawai Berharap Ukir Prestasi

kepulauan mentawai Sabtu 25, April 2015 | 07:41:49 wib

Pariaman, inmas- Pada Festival seni qasidah ke III Tk. Prov. Sumatera barat yang dilaksanakan di Kota Pariaman tepatnya di panggung hiburan pantai gondoriah, vokalis bintang qasidah kab. Kep. Mentawai berharap dapat mengukir prestasi pada ajang ini dengan penampilan yang meyakinkan oleh 3 orang dari 6 orang vokalis bintang qasidah yang telah tampil pada hari pertama perhelatan festival ini.

Dilihat dari 3 vokalis bintang qasidah yang telah tampil pada hari pertama ini, mudah2an dengan penampilan yang meyakinkan tersebut kita berharap untuk mengukir prestasi di ajang festival ini, tutur Masdan, S.Ag selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kep. Mentawai didampingi oleh Ketua Darmawanita Persatuan yang lansung menyaksikan penampilan kafilahnya.

Selain di dampingi oleh official yang telah ditugaskan, Penampilan yang telah berlansung pada hari pertama tersebut, juga disaksikan lansung oleh kasubbag TU Taslim, SH dan hadir juga Kasi Bimas Kristen Rudi, SE yang berkesempatan menyaksikan penampilan vokalis bintang Qasidah tersebut.

Disisi lain Pimpinan Kafilah Bintang Qasidah Kab. Kep. Mentawai Drs. Syamsir Harahap yang juga menjabat sebagai Kasi Bimas Islam Kemenag Mentawai juga berpesan kepada 3 orang peserta yang belum tampil agar percaya diri dan harus yakin dengan kemampuan yang dimiliki untuk bisa berprestasi pada ajang festival ini, yang direncanakan akan tampil pada hari kedua ini.(Rifqi)

 

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW