Logo
Hari Kedua , Akibat Sakit 3 Siswa Tidak Bisa Ikuti UAMBN - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Hari Kedua , Akibat Sakit 3 Siswa Tidak Bisa Ikuti UAMBN

pasaman Selasa 12, April 2016 | 13:48:30 wib

Pasaman, Inmas - Di hari kedua Selasa (12/4) pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat MTs, tiga siswa MTsN Lubuk Sikaping tidak dapat mengikuti ujian diakibatkan sakit.

Informasi tersebut disampaikan Kepala MTsN Lubuk Sikaping Ade Pabrian melalui selular (12/4). Disebutkannya UAMBN diikuti oleh sebanyak 316 peserta didik, namun ada tiga orang siswa yang berhalangan sehingga tidak dapat hadir mengikuti ujian akhir dikarenakan sakit, dan nantinya akan mengikuti ujian susulan.

Dan di hari kedua ujian, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq melakukan monitoring sekaligus mengevaluasi pelaksanaan UAMBN di MTsN Lubuk Sikaping. Dirinya juga turut mendokan semoga siswa yang sedang mengalami sakit segera sembuh.

Seiring itu, Abdel Haq tetap berpesan kepada para peserta untuk mengikuti ujian dengan jujur tidak melakukan kecurangan seraya mendoakan mereka mampu mengerjakan soal dengan baik, berintegritas, komitmen yang tinggi dan bermartabat. (abie78)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW