Logo
HMI Lakukan Aksi Tolak LGBT Di Kota Padang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

HMI Lakukan Aksi Tolak LGBT Di Kota Padang

Admin PL 2017 Jumat 19, Februari 2016 | 09:22:16 wib

Padang, Inmas — Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Tarbiyah IAIN Imam Bonjol Padang melakukan aksi tolak Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) Di Kota Padang, Kamis (18/2/2016).

Kegiatan ini dilakukan karena maraknya penyimpangan seksual dikalangan masyarakat, terlebih sempat ada kabar pernikahan sesama jenis di Kota Padang yang telah meresahkan warga.

Dalam aksinya, HMI berpencar membagikan 1000 lembar kertas berisikan tulisan “tolak LGBT Di Kota Padang” serta mengajak masyarakat untuk mencegah perbuatan yang bertentangan dengan agama islam. 

Lebih lanjut,  aksi tersebut dilakukan dibeberapa tempat seperti di persimpangan lampu merah, pasar raya padang, dan taman Imam bonjol dengan membawa bendera hijau hitam dan poster.

Afiyah mardiyah, mahasiswi HMI berharap melalui kegiatan ini seluruh elemen  masyarakat bisa menjaga diri agar terhindar dari paham LGBT, serta adanya tindak tegas dari pemerintah untuk menuntaskan kasus ini.  (Devi virhana/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW