Logo
H. Alizar Chan : Siapa yang Menanam Kebaikan, Pasti Menuai kebaikan - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

H. Alizar Chan : Siapa yang Menanam Kebaikan, Pasti Menuai kebaikan

Fitria Oktavia, M.Pd Senin 27, Juli 2015 | 07:00:00 wib

Padang Panjang, Inmas--Setiap perbuatan yang kita lakukan saat ini, merupakan investasi yang kita persiapkan untuk masa depan. Bila investasi itu baik, maka masa depan juga akan baik, siapa yang menanam kebaikan saat ini, pasti akan menuai atau memanen kebaikan pula di masa yang akan datang.

Hal itu dikemukakan Pgs Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Drs H Alizar Chan MAg saat bertindak selaku pembina upacara di MTsN Padang Panjang senin (27/7). Dihadapan lebih seribu peserta didik dan civitas akademika MTsN Padang Panjang.

Kakankemenag juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap keluarga besar MTsN Padang Panjang, yang telah memberikan yang terbaik untuk Kementerian Agama, dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat umumnya. Sebab berkat pelayanan terbaik tersebut, antusias masyarakat dari tahun ke tahun untuk menyerahkan anak-anaknya untuk belajar di madrasah ini.

Kepada peserta didik yang telah diterima tahun pelajaran 2015/2016 ini, Alizar Chan berpesan, agar memanfaatkan kesempatan belajar ini dengan sebaik-baiknya, jangan kecewakan orang tuanya. Dan kepada seluruh siswa dipesankannya agar jangan pulang sebelum membawa apa-apa, artinya jangan pulang kembali kepada orang tua sebelum membawa ilmu dan pengalaman sebelum menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun di madrasah ini.

Pada upacara hari pertama mulai sekolah pasca libur Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H/ 2015 M, Kakankemenag juga membuka secara resmi Masa Orientasi Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2015/2016, yang diikuti oleh 400 lebih peserta didik baru. Kegiatan MOPDB akan berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 27 s.d 31 Juli 2015. (Adhie/rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW