Logo
BADMINTON ANTAR SEKSI PEMBUKA KEMERIAHAN HAB KE 69 - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

BADMINTON ANTAR SEKSI PEMBUKA KEMERIAHAN HAB KE 69

pasaman Rabu 19, November 2014 | 12:25:20 wib

Pasaman, Inmas--Pertandingan olahraga badminton antar seksi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Rabu (19/11) resmi dibuka Kepala Sub Bagian Tata Usaha Khaiful di Hall Maulana Lubuk Sikaping. Turnamen tepuk bulu tersebut sebagai pembuka dari beragam kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka memeriahkan penyambutan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 69 tahun ini, ungkap ketua panitia Hasyyunil, S. Ag.

Di kesempatan itu Khaiful mengatakan sesuai hasil rapat beberapa hari lalu untuk menyemarakkan peringatan HAB Kemenag kali ini tidak hanya olah raga badminton juga nantinya akan berlangsung pertandingan tarik tambang, catur, lomba keagamaan khutbah nikah antar kepala KUA kecamatan, khutbah jumat antar kepala madrasah dan kasi serta penyelenggara, qasidah rebana, tahfidz quran 1 juz dan MSQ antar siswa madrasah.

Semoga kegiatan yang berlangsung mulai hari ini dapat menjadi jembatan mempererat tali silaturrahim antar PNS di jajaran Kemenag ranah saiyo juga memompa semangat dan gairah kerja, karena dengan jasmani yang sehat akan menumbuhkan rohani yang sehat pula sehingga terciptanya kinerja yang berkualitas, paparnya seraya mengingatkan peserta untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play selama bertanding.

Usai sambutan dan pemukulan perdana shuttlecock, Kasubbag TU langsung menyaksikan laga pembuka dimana saling berhadapan pasangan Kasi Tohar Mukti/ M. Yusuf dari seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dengan pasangan Yophannus/ Zaldi utusan dari perencanaan.(abie/rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW