Logo
Kasubag TU Tinjau Kesiapan MAN Koto Baru Solok - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Kasubag TU Tinjau Kesiapan MAN Koto Baru Solok

kabupaten solok Jumat 20, Maret 2015 | 15:22:13 wib

Koto baru, (Inmas) - Kasubag TU Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Syamsir, S.Pd.I didampingi Kasi Pendidikan Madrasah meninjau kesiapan MAN Koto Baru Solok dalam menyambut penilaian untuk UKS antar SLTA tingkat Sumatera Barat sebagai duta Kabupaten Solok serta madrasah Adiwiyata Tingkat Nasional tahun 2015.

Kedatangan Kasubag TU ini disambut Kepala MAN Koto Baru Solok Drs. H. Syamsul Bahri, M.MPd dan pengurus Komite Madarasah Yulmi Putra, S. Pd.I serta segenap majelis guru MAN Koto Baru Solok.

Dalam kunjungan ini Kasubag TU meninjau kesiapan MAN Koto Baru Solok mulai dari kesiapan fisik, sarana pendukung untuk penilaian serta adminsitrasi sebagai bukti dari semua kegiatan dan kesiapan.

Dalam kunjungan ini Kasubag TU dan para Kepala Seksi melihat dari dekat ruang UKS dans egenap fasilitasnya serta apotik hidup yang dibangaun oleh MAN Koto Baru lengkap dengan tanaman hidroponiknya serta yang terbaru adalah bak pengolah air limbah tempat wudhuk yang menjalani proses penyaringan dan dijadikan kolam ikan lele.

Selain itu Kasubag Tu dan Kasi Pendidikan Madrasah meninjau dari dekat bank sampah untuk mengolah sampah organik dan an organik.

Dalam penjelasannya Kepala MAN Koto Baru menjelaskan bahwa kesiapan ini telah ditinjau oleh Tim UKS Kabupaten Solok.

Bahkan pada hari Selasa 17 Maret 2015 yang lalu Ketua TP-PKK Kabupaten Solok ibuk Hj. Erlinda Syamsu Rahim datang secara khusus untuk memberikan dukungan agar MAN Koto Baru Solok mampu bicara ditingkat propinsi bahkan Nasional. Kedatangan ketua TP PKK ini juga didampingi Camat Kubung. FENDI|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW