Logo
Tutup Kegiatan Tahun Baru Islam, Afrizal : Gelorakan semangat Berkarya Tanpa Henti - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Tutup Kegiatan Tahun Baru Islam, Afrizal : Gelorakan semangat Berkarya Tanpa Henti

man3padang Kamis 03, November 2016 | 08:06:15 wib

Padang (Inmas)--Berakhir sudah rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati  Tahun Baru Islam 1438 H. Kemarin (Rabu,2/10) Kepala MAN 3 Padang Afrizal menutup secara resmi kegiatan perlombaan tersebut dengan harapan motivasi dan semangat seluruh stakeholders MAN 3 Padang dalam Berkarya Tanpa Henti sebagaimana semboyan yang didengungkan selama ini terus meningkat bagaikan api yang terus menggejolak dan tak kunjung padam.

Jadikan Tahun Baru 1438 H sebagai momentum untuk terus berkarya yang terbaik, cetus Afrizal berapi-api. Marilah kita berkarya tanpa henti dengan karya yang terbaik, berangkat dari niat yang ikhlas dan pemikiran yang cerdas. Cerdas emosional, cerdas intelektual dan cerdas spiritual, ajak pelatih di pusdiklatda kwarda Sumatera Barat ini.

Kepada para pemenang perlombaan, Afrizal mengingatkan untuk tidak berpuas diri. Jadikanlah ini sebagai langkah awal untuk berprestasi lebih di masa yang akan datang. Bagi yang belum berhasil menjadi pemenang agar semakin termotivasi untuk berkarya yang lebih baik lagi agar mendapatkan prestasi yang gemilang di masa yang akan datang, tukuknya.

Waka kesiswaan MAN 3 Padang M.Ihsan Lubis sebagai ketua panitia pelaksana peringatan Tahun Baru Islam 1438 H di awal laporannya menyebutkan bahwa pada peringatan tahun Baru Islam tahun ini, MAN 3 Padang melaksanakan rangkaian kegiatan perlombaan untuk siswa di bawah bimbingan wali kelas dan guru penasehat akademis masing-masing. Kegiatan yang diperlombakan antara lain, Lomba K3 Kelas, Lomba Azan dan Khutbah bagi seluruh siswa laki-laki dan Lomba Daur Ulang antar kelas. Dari perlombaan ini telah terpilih pemenang-pemenang yang kemudian mendapatkan penghargaan berupa Trophy dan beasiswa dari madrasah. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini akan memacu siswa agar terus berbenah dan berkarya untuk mendapatkan yang lebih baik lagi, tutup M.Ihsan.(SyafTj)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW