Logo
Persiapan Musda MUI Sawahlunto Rampung - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Persiapan Musda MUI Sawahlunto Rampung

ZULFAHMI Senin 07, Maret 2016 | 14:33:12 wib

Sawahlunto, Inmas—Setelah dilaksanakan beberapa kali pertemuan, akhirnya persiapan Musyawarah Daerah (MUSDA) Majelis Ulama Indonesia (MUI) rampung. Saat musyawarah berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, pagi tadi, Senin (7/3), dihasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya jadwal pelaksanaan Musda, 16 Maret yang akan digelar di Aula Kantor Kemenag setempat dengan perkiraan peserta atau undangan sebanyak 70 orang dan sudah termasuk unsur Muspida.

 

Meskipun dalam posisi keterbatasan anggaran, Ketua Panitia Musda H.Darmuis bersama sekretaris H.Yusmanto beserta anggota tetap berkomitmen melaksanakan kegiatan lima tahunan itu dengan biaya apa adanya.

 

Sementara itu, Kakan Kemenag H. Ramza Husmen menyatakan kesediaannya atas nama Kementerian Agama Sawahlunto untuk menfasilitasi proses pelaksanaan Musda sampai selesai selama tidak bertentangan dengan aturan berlaku.

 

Sekedar diketahui, MUI Kota Sawahlunto saat sekarang dijabat H. Zainul Arifin, Mantan Kepala MTsN Sawahlunto tahun 1982 sampai dengan 1989 dan sudah dua kali periode terpilih sebagai orang yang didahulukan selangkah. (f@hmi/Rina)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW