Logo
MTsN Koto Tangah Gotong Royong Pasca Angin Ribut - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

MTsN Koto Tangah Gotong Royong Pasca Angin Ribut

Rabu 27, Januari 2016 | 10:55:47 wib

Padang (Inmas)—Rabu (27/01) Angin Langkisau yang terjadi beberapa hari yang lalu sejak dini hari sampai menjelang sore memporak – porandakkan beberapa lokasi di Kota Padang juga tak luput MTsN Koto Tangah Padang  merasakan dampaknya.

Hal ini terlihat dengan rusaknya atau terbukanya beberapa bagian atap bangunan yakni  ruang kelas, ruang majelis guru, ruang kantor kepala madrasah, ruang tata usaha dan bangunan Masjid.

Namun hal itu tidak mengganggu aktifitas proses belajar mengajar dan kegiatan lainnya sekalipun diiringi pula dengan matinya listrik PLN yang tertimpa pohon yang tumbang.

Untuk mengantisipasi jika  datangnya hujan serta supaya tidak menambah kerusakan yang lebih parah  maka Kepala Madrasah Dra. Hj. Rifdawati, M.Pd memberikan arahan untuk memasang kembali atap yang sudah terbuka secara bergotong royong.

Pemasangan ini langsung di komandoi oleh wakil kepala bidang Humas Drs. Murdi dengan beberapa orang guru, pegawai laki – laki dan  penjaga sekolah.

 “Antisipasi ini sifatnya sementara karena atap yang dipasang sudah mengalami kerusakan sedangkan untuk lebih permanennya diusahakan dengan mengusulkan pencairan dana untuk pembelian atap yang baru sekaligus biaya pengerjaanny”, ucap  Hj. Rifdawati, (Rizki)

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW