Logo
Stan Up Comedy Sukses Tarik Perhatian Siswa MTsN Limbanang - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Stan Up Comedy Sukses Tarik Perhatian Siswa MTsN Limbanang

MTsN Limbanang 50Kota Kamis 22, Desember 2016 | 12:02:34 wib

Limbanang, (Inmas)--Salah satu tujuan dilaksanakannya class meeting adalah menggali potensi siswa yang masih terpendam. Selain itu class meeting juga dijadikan sarana untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki siswa. MTsN menyadari siswanya memiliki bakat yang beragam. Untuk mengetahui bakat yang dimiliki siswa, MTsN Limbanang dan pengurus OSIM adakan lomba Stan Up Comedy. Lomba yang berlangsung di halaman MTsN Limbanang ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelas.

Seluruh siswa MTsN Limbanang sangat antusias menyaksikan lomba Stan Up Comedy yang dilaksanakan Kamis (22/12). Hal ini terlihat dari penonton Stan Up yang memadati halaman madrasah. Kelucuan para komedian mampu menghipnotis ratusan siswa MTsN Limbanang yang memang membutuhkan hiburan setelah seminggu penuh berjuang menghadapi ujian semester 1 1(satu). Walau pun Stan Up Comedy sarat dengan hal yang lucu-lucu,tetapi tidak mengurangi pesan moral yang disampaikan para komedian.

Akhyar Ulfa, guru kesenian MTsN Limbanang sekaligus tim juri penilai mengungkapkan bahwa umumnya siswa MTsN Limbanang sudah bisa Stan Up Comedy, hanya saja perlu arahan dan bimbingan yang lebih baik lagi.Selain itu para komedian hendaknya banyak berlatih agar kemampuannya lebih maksimal. "Walaupun demikian lomba Stan Up Comedy hari ini cukup menghibur para penonton", ujar pria yang akrab di sapa ulfa ini.

Semoga bakat yang dimiliki siswa MTsN Limbanang dapat memberikan dampak positif bagi siswa khususnya dan MTsN Limbanang umumya. (Yul)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW