Logo
Jalin Ukhuwah Agar Nyaman Bekerja - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Jalin Ukhuwah Agar Nyaman Bekerja

solok Kamis 08, Januari 2015 | 08:43:20 wib

Kota Solok, (Inmas)  - Diawal tahun  2015, Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Solok mengadakan rapat dihadiri Staf TU terdiri dari bagian umum, keuangan dan kepegawaian, Rabu (07/01).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok  di bawah pimpinan Drs. H. M. Nasir dengan  Kasubag  Tata Usaha Samsidir, S. Ag yang baru saja dilantik pada akhir tahun 2014 kemarin,  menggantikan H. Amril, S. Ag MM yang sekarang menjadi Kasi Pendidikan Islam.

Sub Bagian Tata Usaha  adalah Jantung geraknya Kantor Kementerian Agama Kota Solok, mengurus  masalah pelayanan dan pembinaan Kepegawaian, Kearsipan, Keuangan dan Perlengkapan Rumah Tangga serta kehumasan, demikian di sampaikan Samsidir, S. Ag.

Lebih lanjut, Samsidir  menambahkan Untuk memajukan Kantor Kemenag Kedepan perlu melakukan perubahan-perubahan bersifat membangun, untuk itu sub Bagian Tata Usaha harus memikirkan trik-trik untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Solok.

Dan yang tidak kalah penting adalah Ukhuwah, untuk membuat betah berada dikantor selama tujuh jam setengah setiap harinya tentu saja perlu menjalin kebersamaan dan kekerabatan diantara sesama.

"Setiap ada perselisihan harus diselesaikan secepatnya dan apa bila ada tugas yang perlu dilakukan bersama kita ringankan tangan untuk mengerjakannya bersam-sama, kita adalah satu keluarga, maka dari itu jagalah ukhuwah diantara kita",  ujar Samsidir. (HD)|DW

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW