Logo
Wali Nagari dan Kepala Perkuat Komitmen Kembangkan MTsN Mahat - Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat

Wali Nagari dan Kepala Perkuat Komitmen Kembangkan MTsN Mahat

MTsN Mahat 50Kota Senin 28, November 2016 | 13:36:08 wib

Mahat (Inmas)--MTsN Mahat yang merupakan satu-satunya lembaga pendidikan yang berbasis agama di Nagari Maek saat ini semakin eksis dan semakin maju. Hal ini terlihat dari beberapa gebrakan yang makin menunjukan jati diri madrasah. Untuk itulah, hari ini Senin (29/11) setelah melaksanakan Upacara Bendera sekaligus Memperingati Hari Guru ke 71 Kepala MTsN Mahat berserta seluruh wakil bersilaturrahmi ke kantor Wali Nagari Maek untuk mempererat tali persaudaraaan dan membicarakan kemajuan-kemajuan yang ingin dicapai oleh MTsN Mahat kedepannya.

Budi,S.Ag selaku kepala madarasah mengungkapkan apa yang ingin di capai oleh MTsN di masa yang akan datang. Kemajuan dan perbaikan ke arah yang lebih mantap sangat ingin kami capai pak wali, tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, dukungan dan semangat dari pemerintah nagari untuk melanjutkan kemajuan madrasah ini tentu akan sangat kami butuhkan. Kami dari pihak MTsN Mahat memiliki harapan yang besar untuk bersinarnya MTsN Mahat sebagai lembaga pendidikan sekaligus menjadi lembaga keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakan Maek. Tentu sebagai bahagian integral dari Pemerintaha Nagari Maek yang bergerak di bidang pendidikan keagamaan, kami membuka diri agar peran serta masyarakat dalam membangun pendidikan keagamaan ini lebih terasa oleh masyarakat, tentu ini tidak bisa dilepaskan dari peranan pemerintaan nagari.

Menyambut harapan kepala MTsN Mahat, Afri Hendra selaku Wali Nagari Maek menyambut uluran tangan kerjasama tesebut. "Kami dari pemerintahan nagari opimis dan yakin madrasah ini akan maju", ucapnya.

Mengigat selama ini MTsN Mahat sudah benar-benar sudah eksis dan dikenal secara luas. Berbagai prestasi dan gerakan seperti kegiatan-kegiatan keagamaan dan pempublikasian untuk madrasah ini sudah menjadi catatan kami. Semenjak pimpinan dai Bapak Budi, MTsN Mahat ini bukan hanya lebih baik dari segi kualitas, namun juga dikenal dan memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat Maek, karena beragai gerakan dan aksi nyata sudah terlihat oleh kami. Tentunya kedepan kita sama-sama berharap kerjasama kita semakin kuat dan madrasah ini semakin maju. (tika)|Mira

RELATED POST
CONNECT & FOLLOW