Penguatan Jaringan Masyarakat Anti Korupsi di Kota Bukittinggi

Penguatan  Jaringan Masyarakat Anti Korupsi di Kota Bukittinggi
Penguatan  Jaringan Masyarakat Anti Korupsi di Kota Bukittinggi

Bukittinggi, (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas), H. Zulfikar, S.Ag rabu (28/5) dihadapan 50 peserta bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi secara resmi membuka acara penyuluhan Penguatan Jaringan Masyarakat Anti Korupsi. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan RI (Kejari) Kota Bukittinggi diwakili oleh Kasi Intelijen, Alamsyah, SH bersama staf kerjasama dengan Seksi Bimas Islam Kankemenag Kota Bukittinggi menghadirkan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Guru PAI Madrasah dan Sekolah Umum termasuk PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi berjalan lancar.

Kasi Bimas Islam mewakili Kakankemenag menyampaikan dalam sambutannya :” Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kementerian Agama Kota Bukittinggi melaksanakan misi yakni Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa dan ikut dalam memberantas korupsi, karena memang korupsi itu adalah kejahatan yang merusak.Sengaja kegiatan ini diangkatkan adalah untuk menambah kaki tangan Kejari dalam memberantas korupsi, sehingga para peserta yang hadir ini dapat mengembangkan kepada seluruh masyarakat luas, selamat mendengarkan materi, semoga bermanfaat”: tambah Kasi Bimas. (Lap. Hayatullah|j@y)