Pesona MTsN Kamang Kab. Agam

Pesona MTsN Kamang Kab. Agam
Pesona MTsN Kamang Kab. Agam

Kamang, PAB – Pesona MTsN Kamang merupakan kondisi yang harus diwujudkan dalam rangka menarik minat siswa-siswi yang belajar dan akan masuk ke MTsN Kamang. Dalam kegiatan Pesona yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 26 maret 2016 tersebut ada tiga macam kegiatan yaitu Try Out untuk siswa Kelas VI SD serta Lomba Pionering dan Hastakarya untuk siswa Kelas III sampai Kelas V SD se-Kecamatan Kamang Magek Plus beberapa sekolah di daerah Baso.

Acara pembukaan Pesona MTsN Kamang ini dihadiri oleh Kepala KUA Kamang Magek, Kepala UPT Pendidikan dan Tokoh Maysarakat serta pengurus Komite. Pesona MTsN yang dibuka oleh Camat Kamang Magek Bapak Drs. Surya Wendri ini di ikuti oleh 260 orang peserta dari SD yang ada di Kamang Magek dan Baso.

Dalam Pesona MTsN Kamang 2016 kategori TO SD Juara I : Suci Triana dengan jumlah nilai 90 dari SDN 02 Magek, Juara II : Salsabila Rahmi Ananda dengan jumlah nilai 88 dari SDN 09 Hilia Lamo dan Juara III : Fadhlul Muzakki dengan jumlah nilai 75 dari SDN 20 Tarok Hilia Lamo.Dalam bidang Hasta Karya Peringkat I SDN 13 Magek jumlah nilai 89 dengan judul Rangkaian Bunga, Peringkat II SDN 01 Tangah jumlah nilai 86,5 dengan judul Celengan dan Peringkat III SDN 20 Tarok jumlah nilai 84 dengan judul Tempat Pensil. Dalam Bidang Pionering Juara I SDN 15 Magek, Juara II SDN 13 Magek dan Juara III SDN 01 Tangah Kamang Hilir.

Penutupan Pesona MTsN Kamang yang berlangsung sampai siang dan di tutup oleh Komite MTsN Kamang.Tidak akan berhasil acara ini tanpa bantuan dan partisipasi dari semua Civitas Akademika MTsN Kamang dan pihak lain yang telah membantu acara ini.  Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi demi lancarnya acara Pesona MTsN Kamang 2016 baik secara moril maupun materil. Partisipasi yang Bapak/Ibuk berikan adalah penghargaan yang sangat besar bagi kami keluarga MTsN Kamang.(MS720)