Raker Kemenag Bukittinggi tahun 2015

Raker Kemenag Bukittinggi tahun 2015
Raker Kemenag Bukittinggi tahun 2015

Kota Bukittinggi, (Inmas) – Program Kerja Kementerian Agama Kota Bukittinggi Tahun 2015 wajib maksimal dilaksanakan. Ini terbukti dengan di mulai dengan menyusun Rencana Kerja dengan mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan. Hari kedua raker kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Rabu, (26/8) Sedangkan hari pertama dilaksanakan di Meeting Room Denai Hotel Bukittinggi pada Hari Selasa (18/8) yang lalu.

Rapat Kerja yang dipimpin langsung oleh H. Idrial, S.Pd, Kasubag Tata usaha kemenag Kota Bukittinggi, dihadiri seluruh Kasi-kasi, Satker, Kepala KUA di lingkungan Kemenag Kota Bukittinggi.

Seluruh satker memaparkan program kerja tahun 2015 dan evaluasi tahun 2014 yang lalu di tambah dengan issu strategis yang perlu dilaksanakan di Tahun 2015 ini. Kemudian dilanjutkan dengan Sidang Komisi.

Sidang Komisi terbagi menjadi tiga komisi yaitu komisi A, B dan C. Komisi A di pimpin oleh H. Idrial, S.Pd, Komisi B dipimpin oleh Drs. H. M. Arsyad, dan Komisi C di pimpin oleh H. Zulfikar, S.Ag.

Pelaksanaan Rapat Kerja ini diantaranya adalah selain yang sudah diungkapkan di atas, juga untuk menghimpun masukan-masukan dari Unit-unit Kerja maupun Satker-satker terkait kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan kementerian Agama Kantor Kota Bukittinggi sebagai bahan untuk pengambilan kebijakan ditahun-tahun mendatang menuju kearah yang lebih baik. Lebih jauh Kepala kantor memaparkan secara gamblang tentang potensi peluang dan hambatan yang dimiliki Kementerian Agama Kantor Kota Bukittinggi. (Lap. Dayat|ef)