MAN 2 Tanah Datar Raih Penghargaan Nasional

MAN 2 Tanah Datar Raih Penghargaan Nasional
MAN 2 Tanah Datar Raih Penghargaan Nasional

Medan, Inmas--Setelah sekian banyak penghargaan yang diterima MAN 2 Tanah Datar, kini kembali Kepala MAN 2 Tanah Datar, Agustamam menerima Penghargaan Prestise Indonesia 2017 yang diterima, Jum’at (10/11) yang bertempat di Santika Premiere Dyandra Hotel Medan.

Indonesian Achievement Centre (IAC) merupakan intitusi independent yang telah dipercaya ditingkat nasional sebagai panduan standar kualitas terbaik, penghargaan tertinggi dan bergengsi di indonesia yang memberikan apresiasi kepada pendidik dan lembaga pendidikan terbaik yang berhasil menerapkan inovasi-inovasi dalam dunia pendidikan.

Agustamam menjelaskan, penghargaan Prestise Indonesia 2017 merupakan salah satu penghargaan kualitas mutu dari dunia Internasional, yang disahkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dengan adanya penghargaan ini, Agustamam, sangat bangga akan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan keluarga besar MAN 2 Tanah Datar selama ini. “Anugrah kategori sekolah favorite dalam mutu dan kualitas pendidikan terbaik itu bagian kecil dari buah kerja keras yang dilakukan selama ini. Paling tidak dengan diraihnya penghargaan ini madrasah kita bisa menjadi contoh untuk membangkitkan semangat madrasah-madrasah lainnya,”harapnya. (Zulkhairi/Rina)