MAN 2 Tanah Datar Raih Penghargaan Indonesia Education Quality Award di Surabaya

MAN 2 Tanah Datar Raih Penghargaan Indonesia Education Quality Award di Surabaya
MAN 2 Tanah Datar Raih Penghargaan Indonesia Education Quality Award di Surabaya

Tanah Datar, Inmas--Bukan MAN 2 Tanah Datar namanya kalau tidak ada prestasi setiap tahunnya. Hal ini terbukti tahun 2017 MAN 2 Tanah Datar mendapat dua penghargaan bergengsi di bidang pendidikan. Seetelah 10 Nopember 2017 lalu MAN 2 Tanah Datar mendapat penghargaan Prestise Indonesia 2017 sebagai sekolah Islam favorit dalam mutu dan kualitas pendidikan yang bertempat di Santika Premiere Dyandra Hotel Medan.

Pada tanggal 22 Desember kemaren di akhir semester ganjil tahun 2017, Agustamam selaku Kepala MAN 2 Tanah Datar terbang ke Kota Pahlawan Surabaya untuk menjemput penghargaan dari Indonesia Education Quality Award dengan kategory the best choice islamic school in quality education program of the year 2017 yang diselenggarakan di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya.

Agustamam mengungkapkan bahwasanya penghargaan ini salah satu bentuk nikmat Allah SWT kepada MAN 2 Tanah Datar yang wajib untuk disyukuri oleh seluruh keluarga besar MAN 2 Tanah Datar, karena tidak seluruh madrasah yang ada di Indonesia yang bisa untuk mendapatkan penghargaan ini. Ini semua terjadi karena izin Allah SWT disamping kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh komponen madrasah untuk memajukan MAN 2 Tanah Datar.

Terima kasih Bapak dan Ibuk Guru, seluruh karyawan dan karyawati serta pihak masyarakat yang telah membantu selama ini untuk mensukseskan program pendidikan yang telah dirancang sehingga menjadikan MAN 2 Tanah Datar sebagai salah satu Madrasah favorit dan berkualitas di indonesia, ungkap Agustamam. (zulkhair/Rina)