Tim Monev Datangi Pelaksanaan UAMBN MTsN 5 Padang

Tim Monev Datangi Pelaksanaan UAMBN MTsN 5 Padang
Tim Monev Datangi Pelaksanaan UAMBN MTsN 5 Padang

Padang, Inmas--Panitia Pelaksana Ujian UAMBN MTsN 5 Padang dikunjungi Tim Monitoring Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kankemenag Kota Padang, Amri Hamidi dan Fitria, Kamis (5/4/2018).

"Kedatangan kami ke sini sebagai bentuk kepedulian dan pengawasan yang melekat dari seksi Penmad terhadap Madrasah. Dimana dalam pelaksanaan Ujian UAMBN ini Kardinal, N, Kepala Kankemenag Kota Padang menitipkan pesan kepada kami selaku Tim Monev, berikan masukan dan bimbingan buat Madrasah, ungkap Amri menyampaikan pesan Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag juga berpesan, kuatkan madrasah untuk bisa bersikap jujur selama ujian berlangsung sehingga memang terwujud hendaknya Madrasah Hebat Yang bermartabat, karna kita ingin itu bukan hanya sekedar slogan tapi memang di wujudkan dalam keseharian di madrasah kita terutamnya dalam pelaksanaan ujian, tambah Amri Hamidi.

Rinaldi selaku plt. Kepala menegaskan, seluruh warga MTsN 5 Kota Padang berkomitmen untuk mewujudkan motto tersebut. “Hal ini sudah kami mulai dengan mempersiapkan secara baik anak-anak kita ini dalam mengikuti ujian hari ini. Mulai dari kegiatan belajar tambahan, mengundang orang tua dalam kegiatan Muhasabah, memberikan siraman rohani buat anak kita ini agar mereka siap dalam mengikuti ujian.

Terakhir lanjut Rinaldi berkoordinasi dengan guru bidang studi sudah sejauh mana kesiapan siswa kita dalam ujian kali ini dan memang pada akhir dari semua tahapan tersebut kita berharap anak-anak kita di MTsN 5 padang ini memang betul-betul siap secara lahir dan bathin sehingga nya mereka tidak mau berbuat curang dan menghalalkan berbagai cara agar mereka bisa mengikuti ujian.

Adrisman, Waka siswa MTsN 5 padang juga menyampaikan kalau dari segi persiapan Madrasah kita rasa sudah maksimal, tinggal sekarang ini kita minta kerja sama yang baik dengan orang tua dalam memberikan kontrol terhadap siswa dan mensupport anak kita ini untuk tidak perlu cemas apalagi takut dalam mengikuti ujian UAMBN kali ini. (rinaldi/rina)