Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Pariaman Resmi Dilepas

Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Pariaman Resmi Dilepas
Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Pariaman Resmi Dilepas

Pariaman, Inmas--Gudep MTsN 2 kota pariaman 16.03.013-16.03.014  secara resmi  dilepas  kepala diwakili Waka kurikulum Hendraleni  menuju bumi perkemahan Camp. SUPM Naras, Kamis (27/9).

Kontingen pramuka  yang berjumlah 20 orang terdiri dari 10 orang putra dan 10 orang putri mengikuti 5 cabang perlombaan yaitu PBB, LPCT, Pentas seni, Pioneering, dan tapak perkemahan.

Hendaraleni  selaku Plh. Kepala Madrasah  dalam sambutannya berpesan kepada seluruh kontingen  agar selalu menjaga kesehatan  dan tampilan semaksimal mungkin untuk Madrasah yang terbaik.

“Dalam sebuah kompetisi kalah menang merupakan suatu wajar namun jangan menyerah sebelum bertanding. Perlihatkan  kemampuan terbaik ananda, juga jaga nama baik madrasah dan ikuti segala pentunjuk dari pembina dan yang tak kalah pentingnya mintalah doa restu dari orang tua dan semua guru,” ungkap Hendaraleni.

Dalam arahannya Hendraleni  juga mengucapkan selamata kepada kontingen, semoga selama mengikuti perkemaahan selalu dalam keadaan sehat pisik dan sehat batinnya. Semoga Allah sealu memberi kemudahan dalam beraktifitas. Adanya kegiatan ini akan memberikan dampak positif terhadap diri peserta  dan juga ilmu yang didapatkan bisa juga ditularkan kepada siswa/siswi Madrasah kita yang lain.

Lebih lanjut  Hendarleni  juga berpesan kepada seluruh kontingen MTsN 2 Kota Pariaman agar di bumi perkemahan kita harus kompak, hilangkan ego masing-masing dan jalin kerja sama, tingkatkan disiplin, jaga kebersihan dan gunakan waktu sebaik mungkin. Untuk pembina dan pelatih terima kasih telah melatih peserta dengan sabar.

Dalam rencana kegiatan ini akan dilakukan selama 5 hari yaitu mulai tanggal 27 September dan berakhir  31 September mendatang. Diharapkan cara berjalan dengan lancar dan kontingen bisa mengharumkan nama madrasah.

Acara melepas di hadiri Waka Kesiswaan, Waka Sapras , waka Humas, Kaur, pembina, pelatih dan peserta kontingen. (mira charles)|DW