Bapisah Bukannyo Bacarai

Bapisah Bukannyo Bacarai
Bapisah Bukannyo Bacarai

Pasaman Barat (Inmas) _ Bapisah bukannyo Bacarai, itulah sepenggal kalimat yang disampaikan oleh Kepala MAN Air Bangis Suardi, MA dalam sambutannya pada acara Perpisahan Kelas XII MAN Air Bangis.

 Dalam kesempatan ini Kepala MAN Air Bangis mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama H. Abdel Haq, S.Ag, MA dalam kesibukannya yang luar biasa masih menyempatkan diri hadir ditengah-tengah keluarga besar MAN Air Bangis dalam acara perpisahan ini. Suardi, MA berharap Kelas XII MAN Air Bangis yang mengikuti Ujian Nasional beberapa hari yang lalu berjumlah 140 siswa yang terdiri dari 60 siswa jurusan IPA dan 180 siswa jurusan IPS hendaknya lulus 100% dengan predikat baik.

Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat H. Abdel Haq, S.Ag, MA memberikan arahan kepada Siswa-siswi MAN Air Bangis yang akan meninggalkan Kampusnya jangan terlalu puas dengan apa yang dicapai. “dengan adanya pelabuhan Internasional yaitu Pelabuhan Teluk Tapang di Kanagarian Air Bangis, SDM dari generasi anak Air Bangislah yang diutamakan” ujar Abdel Haq. lebih lanjut H. Abdel Haq, S.Ag menompangkan harapannya kepada siswa-siswi MAN Air Bangis agar selalu menjaga nama baik almamater yang ditinggalkan sebagaimana perilaku siswa Madrasah yang berakhlakul karimah, “Mari kita dukung program pemerintah daerah dengan visinya membangun Pasaman Barat di Atas Tadah Agama” tutup H. Abdel Haq, S.Ag, MA. (DIS/ulil)