371 Siswa MAN 2 Padang Perpisahan

371 Siswa  MAN 2 Padang Perpisahan
371 Siswa  MAN 2 Padang Perpisahan

Padang, Inmas--Wajah cerah siswa MAN 2 Padang terlihat jelas ketika mengkuti acara perpisahan siswa kelas 12, Kamis (30/4). Perpisahan yang diikuti 371 siswa-siswi ini langsung dihadiri Kakanwil Kemenag Sumbar H. Salman. kehadiran kakanwil ini menunjukan keseriusan kakanwil memperhatikan pendidikan madrasah.

Dalam sambutanya Kakanwil memeberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh komponen MAN 2 Padang kepada siswa kelas 12 yang mengikuti perpisahan agar dapat lulus 100 persen. Setelah tamat jangan puas hanya pendidikannya sampai disini saja tapi terus dilanjutkan ke peguruan tinggi.

Kemudian setelah tamat jangan lupakan MAN 2 Padang sebagai almamaternya,dan bisa dibanggakan sebagai tamatan. Bagi orang tua jangan sampai tidak memasukan anak anak kita di Madrasah,karena madrasah hari ini sudah maju.

Kemudian bagi tenaga pendidik di MAN 2 Padang, keterampilan yang dimiliki siswa-siswi kita merupakan hasil dari karya tenaga pendidik, untuk itu selalu tingkatkan kemampuan dan kreatifitasnya untuk menciptakan tamatan yang berkualitas tinggi.

Menutup sambutannya Kakanwil memesankan semua pihak agar menjaga kekompakan agar kita bisa berkarya lebih baik kedepannya.  Pada acara perpisahan yang berlangsung khitmad dilaksanakan dilapangan tenis MAN 2 Padang acara juga dihadiri Kakan Kemang Kota Padang H. Japeri dan kepala MAN 2 Padang Drs. Syukrizal bersama semua jajaran pendidikan MAN Padang,kapolsek,danramil dan orang tua siswa.

Usai memberikan sambutan kakanwil langsung meninggalkan lokasi acara untuk mengikuti sidang paripurna di DPRD Sumbar.ulil/rina