Paripurna Komite MTsN 2 Agam

Paripurna Komite MTsN 2 Agam
Paripurna Komite MTsN 2 Agam

Kamang, Inmas--MTsN 2 Agam mengadakan Rapat Parupurna Komite hari Selasa 03 September 2019 yang dihadiri oleh seluruh Wali siswa dari Kelas VII sampai Kelas IX dan diadakan di Aula Madrasah secara bertahap yang dimulai dari Kelas VII. Dalam rapat tersebut membahas mengenai program yang bisa membantu madrasah dalam peningkatan proses peningkatan kompetensi siswa diantaranya adalah program tahfidz yang dilaksanakan bekerjasama dengan Alumni PGAN dan Alumni MTs.

Selain program tersebut juga dbicarakan mengenai persoalan yang dihadapi madrasah apakah itu mengenai fisik ataupun non fisik. Dalam rapat komite tersebut salah satunya adalah membicarakan bagaimana Komite berusaha membantu madrasah dalam pengadaan Komputer yang nanti akan digunakan dalam UNBK di MTsN 2 Agam ini.

Diharapkan dengan Paripurna ini diharapkan Komite dapat membantu persoalan-persoalan yang dihadapi Madrasah baik dalam Proses Belajar Mengajar maupun mengenai persoalan perilaku dari siswa-/i MTsN 2 Agam kedepannya.

Dan juga dibicarakan mengenai tata tertib siswa  dengan sistim point dan secara berjenjang yang harus di tanda tangani oleh wali siswa agar tata tertib ini diketahui oleh madrasah dan wali siswa. Dan dalam pelaksanaannya tidak ada lagi pihk yang merasa tidak di beri informasi.EditMira