Kegiatan LDKS OSIM MAN 1 Agam Resmi Dibuka

Kegiatan LDKS OSIM MAN 1 Agam Resmi Dibuka
Kegiatan LDKS OSIM MAN 1 Agam Resmi Dibuka

 

Maninjau, Inmas--Kepala Kantor Kementarian Agama Kabupaten Agam H. Edy Oktafiandi, membuka secara resmi kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di MAN 1 Agam, Senin (09/9/19).

Dalam sambutannya H. Edy Oktafiandi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Madrasah, Wakil dan Pembina OSIM MAN 1 Agam karena selangkah lebih maju dalam menyiapkan siswa untuk menjadi pemimpin dimasa depan dalam bentuk kegiatan LDKS.

Kepada Peserta H. Edy Oktafiandi menghimbau agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. "Ananda adalah orang terpilih untuk ikut kegiatan ini dan diharapkan kedepan ada diantara ananda yang menjadi penerus Buya Hamka atau pun Rasuna Said", imbuhnya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Agam, Azizul Hayati dalam sambutannya mengatakan diselenggarakannya kegiatan LDKS dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas pengurus OSIM dalam mengelola Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Agam.

Adapun kegiatan LDKS OSIM MAN 1 Agam diikuti oleh 30 Siswa terpilih yang berasal dari kelas X dan XI. Pelaksanaan diadakan selama 3 hari dimulai hari senin (9/9) sampai Rabu (11/9). Panitia menghadirkan narasumber kegiatan tersebut, Kakan Kemenag, Aggota DPRD, Kasi Penmad, Kepala serta Wakil Kepala MAN 1 Agam. (MuSyukur/Rina)