Pelepasan Siswa MAN 3 Agam menuju KSM Tingkat Nasional 2019 ke Manado

Pelepasan Siswa MAN 3 Agam menuju KSM Tingkat Nasional 2019 ke Manado

Agam, Inmas--Ariq Rifki Nurhafis, siswa MAN 3 Agam yang berhasil menduduki peringkat I Fisika Terintegrasi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sumatera Barat 2019 menuju tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Manado pada tanggal 16 s.d 21 September 2019 dilepas oleh Kepala MAN 3 Agam, majelis guru, pegawai dan komite di ruang guru MAN 3 Agam, Sabtu 14 September 2019.

Dalam kegiatan tersebut Hj. Yesimakhmi M.Pd selaku Kepala MAN 3 Agam memberikan arahan kepada Ariq untuk selalu rendah hati dan memohon petunjuk kepada Allah dalam segala bentuk kegiatan yang akan dilakukan di Manado Sulawesi Utara. Hj Yesi juga meminta kepada guru Agama untuk mengajak siswa dan siswi lainnya mendo’akan kesuksesan Ariq agar menjadi yang terbaik dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2019 Fisika Terintegrasi di Tingkat Nasional.  

 “Harapan saya yang paling besar adalah Ariq bisa membawa prestasi yang gemilang untuk mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat umumnya, dan khususnya bagi kita MAN 3 Agam,” ungkapnya.

Selama Kegiatan KSM di Manado berlangsung, Ariq Rifki Nurhafis didampingi oleh Dra. Esi Suweti, M.Si yang diberangkatkan oleh Komite MAN 3 Agam. Dra. Esi Suweti, M.Si adalah sosok guru Fisika MAN 3 Agam yang tak kenal lelah dalam melatih Ariq untuk menghadapi KSM dari Tingkat Kabupaten sampai ke Tingkat Nasional. “Selamat berjuang Pejuang KSM MAN 3 Agam Ariq Rifki Nurhafis. Doa kami mengiringi.”

Kegiatan tersebut diakhiri dengan bersalaman dan foto bersama dilapangan MAN 3 Agam. (mumun)|Mira