MAN 3 Agam Menggelar Do'a Bersama Untuk Ariq Rifki Nurhafis

MAN 3 Agam Menggelar Do'a Bersama Untuk Ariq Rifki Nurhafis
MAN 3 Agam Menggelar Do'a Bersama Untuk Ariq Rifki Nurhafis

Agam, Inmas--MAN 3 Agam menggelar doa bersama untuk kelancaran Ariq Rifki Nurhafis, siswa MAN 3 Agam yang sedang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2019 Fisika Terintegrasi Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara. Kegiatan ini telah berlangsung dua hari yakni pada hari Rabu, 18 September 2019 dan hari ini Kamis, 19 September 2019 yang dilaksanakan di Musholla Nurul Ikhlas MAN 3 Agam dan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi MAN 3 Agam yang dipimpin oleh Aswaldi S.Ag selaku guru Agama MAN 3 Agam.

Kegiatan ini dimulai dengan Sholat Dhuha dan tadarus.  Kegiatan Sholat Dhuha dan tadarus merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh siswa dan siswi MAN 3 Agam sebelum kegiatan pembelajaran dimulai. Setelah Sholat Dhuha dan tadarus dilanjutkan dengan do’a bersama. Aswaldi mengajak seluruh siswa dan siswi MAN 3 Agam untuk bermunajat kepada Allah SWT memohon pertolongan untuk Ariq agar bisa mengikuti Kompetisi tersebut dengan lancar tanpa kendala apapun. “Mudah-mudahan do’a kita diijabah oleh Allah SWTdan semoga terbukanya ilmu yang sudah Ariq pelajari sehingga Ariq dapat menjawab pertanyaan atau soal-soal dengan lancar,” ungkapnya dalam memberikan arahan diakhir kegiatan do’a bersama tersebut.

Harapan dari do’a bersama ini supaya Ariq Rifki Nurhafis diberikan kelancaran dalam KSM 2019 ini sehingga Ariq berhasil mengukir prestasi dikancah Nasional dan mengharumkan nama Sumatera Barat umumnya dan khusunya MAN 3 Agam seperti yang diungkapkan oleh Masyuning Artati S.Pd selaku Wakil Kesiswaan MAN 3 Agam yang ditemui di Musholla MAN 3 Agam selepas kegiatan do’a bersama tersebut. “ Harapan saya dengan do’a bersama ini Ariq lebih dimudahkan, lebih dilancarkan oleh Allah SWT dalam menjawab soal-soal KSM Tingkat Nasional di Manado,” ungkapnya.(humas)|Mira

 

 

(mumun)