Lepas Duta Pramuka MAN Kota Pariaman, Zalkhairi Ingatkan Jaga Citra Madrasah

Lepas Duta Pramuka MAN Kota Pariaman, Zalkhairi Ingatkan Jaga Citra Madrasah

Pariaman, (Inmas) – Kepala MAN Kota Pariaman Zalkhairi, S.Ag, M.Pd melepas Duta Pramuka MAN Kota Pariaman ke Bumi Perkemahan Graha Wisata Cibubur Jakarta Timur untuk mengikuti kegiatan pramuka saka kalpataru nasional. Acara pelepasan berlangsung di lapangan MAN Kota Pariaman, Jumat (15/11/2019).

Kepala MAN Kota Pariaman mengingatkan para anggota pramuka yang berangkat untuk selalu menjaga citra positif Madrasah.

"Saya harapkan selama mengikuti kegiatan para siswa dapat memberi citra positif dengan bersikap relegius, ramah, sopan santun, berbudi pekerti luhur dan siap menolong siapapun yang membutuhkan bantuan," kata Zalkhairi.

Ada 16 anggota pramuka yang terpilih untuk berangkat ke Cibubur. Mereka akan mengikuti Jambore Saka Kalpataru dari tanggal 18 November hingga 25 November 2019. Zalkhairi mengucapkan selamat kepada anggota Pramuka MAN Kota Pariaman yang terpilih mewakili Saka Kalpataru Kota Pariaman untuk berangkat ke Cibubur.

"Kehadiran kontingen Pramuka bukan hanya sebagai perwakilan MAN Kota Pariaman tetapi juga merupakan duta Kota Pariaman. Untuk membawa nama baik, citra, wajah Pariaman dalam jambore nasional di Cibubur," kata Kamad.

Zalkhairi juga berpesan kepada para anggota Pramuka yang berangkat untuk menimba pengalaman dan persahabatan di alam terbuka bersama anggota pramuka dari daerah lain.

“Para anggota Pramuka harus menjadikan pengalaman di jambore ini sebagai bekal dalam membina jiwa kepemimpinan serta meningkatkan kemampuan untuk modal bagi mengembangkan diri. dan juga upaya untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan dan kecakapan dalam menciptakan keselarasan gerak dan langkah dalam konteks lingkungan hidup dan kehutanan”, pungkas Zalkhairi. (Af)