Surprise Reward Dari Pengawas Ma/Mi Semarakkan Kultum Jumat MIN 1 AGAM

Surprise Reward Dari Pengawas Ma/Mi  Semarakkan Kultum Jumat MIN 1 AGAM
Surprise Reward Dari Pengawas Ma/Mi  Semarakkan Kultum Jumat MIN 1 AGAM

Candung, Inmas – Jumat (22/11/19) Seperti biasa siswa /i MIN 1 Agam mengadakan kultum pagi. Sebanyak 212 orang siswa pagi itu berkumpul di ruangan Aula untuk persiapan kultum pagi yang rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi. Setelah di buka oleh petugas kultum yang setiap minggunya bergiliran berdasarkan kelas, siswa/i mulai menampilkan bakat mereka dalam Hafidzhul Quran, Nasyid, Pidato, serta muratal Quran.

Berbeda dengan Jumat sebelumnya, kali ini kultum mingguan di hadiri pengawas Madrasah Kabupaten Agam, Helmi. Ia hadir lebih pagi  untuk memberikan motivasi kepada siswa/siswi MIN 1 Agam tentang Hafidz (Makharijul huruf) yang di baca oleh anak.

Setelah memberikan motivasi ia memberikan reward bagi siswa yang berhasil menjawab pertanyaan yang di ajukan, adapun nama- nama  siswa yang berhasil mendapatkan reward adalah Ghaza ( kelas 5), Rafiif (Kelas 5), Tiara (kelas 4) dan Faris (kelas 4). Hal ini di lakukan oleh ibuk pengawas untuk membangkitkan semangat siswa/i dalam mengahafal al-quran.

Seperti biasa Kultum mingguan di tutup oleh penyampaian pesan oleh Kepala Madrasah, kali ini pesan yang di sampaikan oleh Harnizus, selaku kepala madrasah adalah siswa/siswi untuk menghindari makanan tidak sehat seperti mie instant, makanan ringan serta minuman berperisa. Olla/vn