Semangat Akhir Tahun di Pondok Pesantren MTI Tarusan Kamang

Semangat Akhir Tahun di Pondok Pesantren MTI Tarusan Kamang
Semangat Akhir Tahun di Pondok Pesantren MTI Tarusan Kamang

Agam, Inmas-- Pengawas Madrasah Aliyah kantor kementerian agama Kabupaten Agam Helmi datangi pondok pesantren MTI Tarusan Kamang Kecamatan Kamang Magek dalam rangka semarak akhir tahun pada hari Selasa, ( 17/12).

Helmi memberikan pencerahan dan motivasi terhadap 124 orang santriwan dan satriwati pondok pesantren MTI tarusan kamang kecamatan kamang magek yang didampingi langsung oleh para ustadz dan ustadzah.

Adapun pencerahan dan motivasi yang disampaikan oleh helmi pada pertemuan tersebut Pertama, motivasi cara- cara menghafal al.qur'an dengan baik dan benar menurut tuntunan agama kita. Kedua, membangkitkan kompetensi santriwan dan santriwan melalui program 4 C yakni : Critikal thinking, reativity, collaborasi dan comunikasi.

Sementara itu pimpinan pondok pesantren MTI tarusan kamang kecamatan kamang magek Ahmad syaukani menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan helmi dalam rangka pencerahan dan motivasi terhadap santriwan dan santriwati, kita senang dengan kedatangan beliau yang memberikan nuansa- nuansa baru, pungkas syaukani. Junaidi|Mira