Komite dan Orang Tua Kelas VIII Dukung Penuh 4 Program Strategis Kepala MTsN 1 Kota Padang

Komite dan Orang Tua Kelas VIII Dukung Penuh 4 Program Strategis Kepala MTsN 1 Kota Padang

Padang, Inmas - Pengurus Komite MTsN 1 Kota Padang dan orang tua kelas VIII melaksanakan rapat dan silaturrahmi dengan unsur pimpinan dan walikelas. Rapat dilaksanakan pada hari Sabtu 22 Februari 2020 di aula madrasah.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua dan jajaran pengurus Komite, kepala madrasah Hj. Rifdawati beserta Kaur TU, para wakil dan walikelas VIII, dan orang tua siswa kelas VIII. 

Kepala MTsN 1 Kota Padang Hj. Rifdawati dalam sambutannya menyampaikan 4 program strategis MTsN 1 Kota Padang tahun 2020. Yakni madrasah Adiwiyata provinsi dan nasional, akreditasi madrasah, madrasah ramah anak, dan peningkatan mutu dan kompetensi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Selain itu Rifdawati juga menyampaikan program dan progress yang telah dilakukan serta prestasi-prestsi yang sudah diraih. Akhir dari sambutannya Ia meminta dukungan dam support dari komite dan orang tua kelas VIII, agar madrasah yang dipimpinnya bisa lebih maju lagi.

Kata berjawab gayung pun bersambut tiga orang walimurid yakni Daskerman orang tua Daffa kelas VIII.5, Andi Wijaya yang juga anggota DPRD Kota Padang, dan orang tua Mazaya VIII. 7. Mereka dengan penuh semangat dan rasa optimis yang tinggi mendukung penuh empat program strategis tahun 2020. Dan mengapresiasi kepala madrasah beserta warga madrasah yang telah memajukan madrasah tempat anak mereka belajar. 

Para orang tua juga menyampaikan rasa bangga dan bahagianya karena anak mereka dapat sekolah di MTsN 1 Kota Padang, bahkan mereka juga mengnggap MTsN 1 Kota Padang adalah madrasah pavorit di Kota Padang dan kaya prestasi.

Selain itu para orang tua juga merasa salut dan kagum atas transparansinya pengelolaan dana BOS dimadrasah, oleh Hj. Rifdawati disampaikan secara gamblang dan terbuka. Didepan komite dan unsur pimpinan madrasah.  para orang tua menyatakan dukungan penuh dan siap mensukseskan  4 program strategis MTsN 1 Kota Padang. Semoga  sinergitas orang tua, komite, unsur pimpinan dan seluruh guru dan pegawai terbangun dangan baik demi kemajuan MTsN 1 Kota Padang.

Ketua komite MTsN 1 Padang H. Syafri Yusuf mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa kelas VIII yang telah memberikan dukungan penuh dan 100 orang tua yang hadir sepakat dan menyatakan siap mensukseskan program madrasah tahun 2020. Kami pengurus komite sebagai perantara dan vasilitator siap melaksanakan dan mengawal jalannya program madrasah ungkap Syafri Yusuf. (Tuanku Dafril/09)|Mira