Eri Iswandi Kepala Kemenag Kota Solok Sambangi Walikota

Eri Iswandi Kepala Kemenag Kota Solok Sambangi Walikota


Kota Solok, Inmas--Dilantik sebagai Kepala Kementerian Agama Kota Solok oleh Kakanwil Sumatra Barat, 15 April lalu, H. Eri Iswandi langsung menagadkan pertemuan perdana di Solok kota Beras Kota Serambi Madinah, Kamis (16/04)

Didampingi Plt. Kasubag TU  yang juga Kasi Bimas Islam H. Afrizen, H. Eri Iswandi dan H. Marjanis sebagai Plt. Kakankemenag, bersilaturrahmi dengan Walikota Solok H. Zul Elfian di Ruang Pertemuan Walikota Solok. 

Kedatangan rombongan kakan Kemenag Kota Solok  disambut baik Walikota . Pertemuan tersebut  dalam rangka mensinergikan kinerja Pemko dalam bidang keagamaan dengan Kemenag Kota Solok.  Kegiatan ditutup dengan penyerahan cendramata dari kemenag  kepada Plt kakankemanag kota Solok dan foto bersama dengan Walikota Solok.

Sebelum  pertemuan dengan Walikota Solok,  H. Afrizen menggelar kegiatan penyerahan memorium antara Plt Kakankemenag dengan Kakankemag yang baru di Aula Abu Bakar Kankemenag Kota Solok. Dan segenap ASN Kantor Kemenag Kota Solok mengucapkan terima kasih kepada H. Marjanis yang telah meninggalkan kebijakan dan pengetahuan yang sangat bermanfaat.

"H. Marjanis walaupun hanya bertugas satu setengah bulan, namun telah memberikan kesan yang positif untuk kemajuan Kemenag Kota Solok," ujar H Afrizen memimpin pertemuan tersebut.

Sesuai protokol covid 19 kegiatan ini tidak menghadirkan seluruh ASN tapi perwakilan saja dari masing masing satker di lingkungan Kankemenag Kota Solok.

Ucapan mohon maaf dari H. Marjanis jika diwaktu yang tidak panjang sebagai Plt Kakankemenag Kota Solok apabila melakukan kesalahan dan kekhilafan.

Selanjutnya H. Eri Iswandi, memberikan apresiasi atas pertemuan ini dan mengucapkan terimakasih  pada H. marjanis selaku Plt kakanKemenag kota Solok atas kinerja selama ini memimpin Kemenag Kota Solok. (Diana/Rina)