MTQ Online Bkprmi Kec. Banuhampu.

MTQ Online Bkprmi Kec. Banuhampu.

Banuhampu Inmas__ Anak anak muda Kec. Banuhampu yang tergabung dalam wadah Bkprmi, mengangkatkan acara Mtq tingkat Kecamatan dengan cara online.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 mei 2020, yang dimulai pukul 20.00 secara online dan diikuti Remaja Masjid se Kec. Banuhampu.

David Arnis selaku ketua Bkprmi mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah  untuk menyemarakkan Ramadhan 1441 h, serta untuk menggali potensi potensi anak nagari, mana yang punya bakat potensial, juga kata david kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Bkprmi.

Sementara itu  salah seorang panitia mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Mtq juga sebagai ajang silaturrahmi antar remaja Masjid dan juga sebagai program kerja Bkprmi, dan kedepan kegiatan ini tetap dilaksanakan mungkin dalam bentuk kegiatan yang lain.

Ditempat terpisah Kepala Kua Banuhampu, Runaldi S Ag bersama penyuluh agama fungsional Zul Abrar mengatakan bahwa kita akan terus membantu dan menyupport segala bentuk kegiatan dari Remaja kita,dan tetap memberikan usul saran inovasi kegiatan di masa depan nanti.

Dalam pelaksanaan lomba ini, para peserta mengirimkan bacaannya melalui aplikasi yang dibuat, dan didengar oleh juri juga melalui aplikasi.

Setelah melalui penilaian yang ketat, ust Don Hardi menyampaikan hasil lomba.

Untuk juara pertama diraih oleh Khaluf fakhrezi dari Remaja Masjid Padang Lua, untuk penampilan terbaik dua diraih oleh Ausya Sabrina juga dari Padang Lua serta terbaik tiga juga dari Padang Lua, sedangkan untuk pembagian hadiah dikirim kerumah masing masing. ( Zulpaifbnh)|Mira