Kabid Penmad Monitoring Madrasah Rehab PUPR

Kabid Penmad Monitoring Madrasah Rehab PUPR

Padang Aro, Inmas-- Delapan Madrasah yang direhab oleh PUPR di Solok Selatan dimonitoring oleh Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, H. Syamsul Arifin, Rabu-Kamis (17-18/6).

Selama dua hari, Kabid Penmad yang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Solok Selatan, H. Syamsuir, Kasi Pendis, H. Mahadolok Ritonga bersama kepala Madrasah memonitoring Madrasah dari MTsN 6 Solse, MTsN 1 Solsel, MTsN 5 Solsel, MAN 1 Solsel, MTsN 3 Solsel, MIN 3 Solsel, MTsN 4 Solsel dan MIN 6 Solsel.

Dalam monitoringnya, kabid penmad menyampaikan "Alhamdulillah pola pelaksanaan pengerjaannya rata-rata sudah 50%, dari perkembangan yang terkahir perkiraan dalam kurun waktu 2 bulan lagi InsyaAllah pengerjaan akan selesai."

Dari beberapa monitor yang kita lihat, dua aset Negara yang dilakukan kepala Madrasah menyelamatkan aset Negara, kemudian pola pembelajaran tatap muka sudah dialihkan di tempat yang lain yang Alhamdulillah memenuhi fasilitas pembelajaran.

Mudah-mudahan Madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Solok Selatan bisa semakin maju dibawah pimpinan Kakan kemenag Kabupaten Solok Selatan , H. Syamsuir dan Kasi Pendis H Mahadolok Ritonga, harapnya (MasAdi)|Mira