Kakan Kemenag Tanah Datar Buka Sosialisasi BPJS Kesehatan

Kakan Kemenag Tanah Datar Buka Sosialisasi BPJS Kesehatan
Kakan Kemenag Tanah Datar Buka Sosialisasi BPJS Kesehatan

Batusangkar (Inmas)--  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar, H. Syahrul didampingi Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Tanah Datar Erwin Fadillah membuka secara resmi Sosialisasi JKN dan KIS  BPJS Kesehatan Bagi ASN Kemenag Kabupaten Tanah Datar Jum'at pagi (3/7) berlangsung di aula Kemenag tersebut.

Kegiatan yang berlangsung satu hari itu juga diikuti pejabat eselon IV Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara Zawa pada Kantor Kemenag Tanah Datar.

Kepala Kemenag dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kabupaten Tanah Datar yang telah bersedia memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada ASN Kemenag Tanah Datar tentang program dan manfaat dari BPJS Kesehatan terhadap ASN khususnya di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya Ka Kankemenag H.Syahrul dalam kesempatan itu mengatakan BPJS Kesehatan tersebut merupakan kebutuhan pokok bagi ASN khususnya ASN Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar.

Apabila ASN peserta BPJS pada suatu lembaga itu sakit dan dirawat pada rumah sakit yang bekerjasama dengan BPJS, maka seluruh biaya pengobatan dan penginapannya selama berada  di rumah sakit ditanggung pemerintah melalui BPJS.

Ka Kankemenag dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar Kepala BPJS Tanah Datar Erwin Fadillah bersama anggota Tim menjelaskan program BPJS tersebut secara detail kepada ASN Kemenag agar mereka lebih jelas memahami program dari BPJS tersebut.

Diakhir arahannya Ka Kankemenag H.Syahrul meminta kepada ASN Kemenag Tanah Datar sebagai peserta sosialisasi BPJS itu untuk mengikuti dan mendengarkan penyampaian materi dari Narasumber yang langsung disampaikan Kepala BPJS Kesehatan  Tanah Datar Erwin Fadillah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPJS Kesehatan Tanah Datar mengajak ASN Jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar untuk bergabung dengan BPJS Kesehatan.  (Yon).