KA KANKEMENAG TANAH DATAR PEMBINA UPACARA HKN

KA KANKEMENAG TANAH DATAR PEMBINA UPACARA HKN
KA KANKEMENAG TANAH DATAR PEMBINA UPACARA HKN

Batusangkar, Inmas -- Upacara dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) dimasa Pandemi Covid. 19 digelar di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar Jumat pagi (17/7).
Upacara HKN yang digelar tanggal 17 setiap bulan itu diikuti seluruh pejabat dan ASN Kantor Kemenag Tanah Datar dengan pembina Upacara Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar H.Syahrul.


Dalam upacara HKN tersebut dilengkapi dengan petugas Pembaca UUD.1945 M.Ridwan, Pembacaan Kode Etik Pegawai Kementerian Agama Arpon, dan Pengucapan 5 (Lima )Nilai Budaya Kerja, Yel-yel dan Fakta Integritas Kementerian Agama oleh Irnawati.


Ka Kankemenag Tanah Datar H.Syahrul dalam arahannya mengatakan dimasa pandemi covid-19 ini, kita selaku ASN Kemenag dituntut untuk melakukan tugas dengan baik dan disiplin sesuai dengan Tusi.


Ka Kankemenag meminta agar Upacara HKN di Kemenag Tanah Datar tersebut dapat dilaksanakan secara rutin setiap bulannya, sehingga ASN dapat memahami dan menjalani makna HKN tersebut.
Disamping itu ia mengharapkan pejabat dan ASN Jajaran Kemenag Tanah Datar untuk selalu disiplin melaksanakan tugas dan mematuhi aturan yang ada dan mejauhi larangan yang akan berakibat buruk terhadap lembaga Kementerian Agama.


Dalam kesempatan tersebut KaKan kemenag mengingatkan para pejabat dan ASN Kemenag untuk selalu membuat Laporan Capaian Kinerja Harian (LCKH) mingguan dan bulanan kepada atasan langsung.
Dia mengingatkan jika Pejabat dan ASN Kemenag tidak melaporkan LCKH kepada atasan langsungnya maka Pejabat dan ASN tersebut bisa berakibat fatal dan tidak menutup kemungkinan untuk mengembalikan Tunjangan Kinerja (Tukin) yang telah diterima selama ini.
Diakhir arahannya Ka Kankemenag mengajak pejabat dan ASN Kemenag untuk selalu menjaga kekompakan, kerjasama dan  menjalin silaturrahmi diantara AS. jajaran Kemenag di Kabupaten Tanah Datar.(Yon).|Mira