Kepala MAN 2 Solsel Tutup Matsama Sekaligus Bagikan Masker Kepada Warga Madrasah

Kepala MAN 2 Solsel Tutup Matsama Sekaligus Bagikan Masker Kepada Warga Madrasah
Kepala MAN 2 Solsel Tutup Matsama Sekaligus Bagikan Masker Kepada Warga Madrasah

Padang Aro, Humas--Penutupan Masa Ta`aruf Siswa Madrasah (Matsama) peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021 berlangsung di Aula MAN 2 Solok Selatan Jumat tanggal 17 Juli 2020 pukul 10.00 WIB diikuti oleh peserta didik baru, tenaga pendidik dan kependidikan MAN 2 Solok Selatan. Sebagai tanda sudah diakhirinya kegiatan Matsama bagi peserta didik baru, Kepala Madrasah Amri J memberikan sambutan sekaligus memberikan reward bagi peserta Matsama terbaik tahun ini.

Dalam sambutannya, kepala madrasah meyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan matsama ini dapat berjalan degan lancar.  Selain itu ia juga mengucapkan Selamat datang selamat bergabung  bagi peserta didik baru, semoga k bisa bersama-sama membangun madrasah ini.

Lebih lanjut Ia menyampaiakn, wabah corona sudah memberikan pendidikan secara langsung kepada kita semuanya, bagaimana pola hidup bersih dan sehat.

"Alhamdulillah ketika libur semester kemaren kita sudah membangun westafel untuk mencuci tangan dan ananda harus membiasakan untuk mencuci tangan.” ucap Amri.

Acara penutupan dilanjutkan dengan pemberian masker secara simbolis kepada peserta didik, guru dan tenaga kependidikan. Amri menyampaikan, walaupun pembelajaran tatap muka belum bisa dilaksanakan, namun proses pembelajaran tahun ajaran baru sudah resmi di mulai pada tanggal 13 Juli 2020 dengan sistem pembelajaran daring dan luring. Lanjutnya, pelayanan di MAN 2 Solok Selatan dilaksakan dengan tetap mengacu kepada protocol kesehatan penanganan covid 19 yakni dengan mencuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak. (NA/FA/MasAdi)|Mira