Maksimalkan Pelayanan, Kemenag Kota Solok Terima Bantuan Bank Nagari Syariah

Maksimalkan Pelayanan, Kemenag Kota Solok Terima Bantuan Bank Nagari Syariah

 Kota Solok. Humas–  Optimalkan  Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada Kantor kementerian Agama Kota Solok,  Bank  Nagari Syariah  Kota Solok  menyalurkan bantuan  senilai Rp. 25 Juta  yang berlokasi di Aula Abu Bakar Siddiq Kemenag Kota Solok. Senin (20/07/2020)

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang  Eka Satria Praja dan didampingi oleh  Wakil Cabang Bambang Arwan,  dan diterima  oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok H. Eri didampingi Kasubbag TU H. Emil Isra, Kasi Bimas H. Adrinoviyan dan Kasi PHU Rabamis dan dihadiri oleh ASN dilingkungan Kemenag Kota Solok.

Disampaikan Eka Satria Praja bahwa dengan bantuan yang diberikan ini pihak Bank Nagari  Syariah  berharap PTSP nantinya dapat memberikan pelayanan maksimal dengan suasana ternyaman bagi masyarakat. “Kami harap dengan kerjasama ini  pelayanan  pada Kemenag dapat maksimal  dan juga merupakan bagian dari upaya lembaga pemerintah dalam membantu membangun perbankan di sumatera Barat," ujar Eka Satria Praja.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kota Solok  Eri Iswandi juga menyampaikan terimakasihnya kepada bank Nagari Syariah atas dukungan yang telah diberikan dan   kehadiran Bank Nagari Syariah   adalah tanggungjawab moral bagi Kementerian Agama, apa yang dijadikan pada Bank Nagari Syariah patutnya kita dukung dan turut serta    mendorong pertumbuhan perkembangan Bank Nagari Syariah.

"Ini bentuk kerjasama kita dalam memaksimalkan pelayanan terhadap Masyarakat, dengan adanya PTSP kita berharap efiiensi pelayanan kepada masyarakat akan dapat terwujud,kepada pihak Bank yang telah mendukung terwujudnya PTSP ini kami sampaikan terimakasih," ungkap  Eri Iswandi.

Diakhir sambutaannya Kakankemenag,  mengajak ASN di lingkungan Kementerian Agama agar tidak ragu memanfaatkan jasa yang ditawarkan Bank Nagari Syariah, karena bank bank daerah itu diyakini peduli dengan kemaslahatan umat. #Diana/vn