KaKan Kemenag Sijunjung Coffe Morning di Kantor Camat Kupitan

KaKan Kemenag Sijunjung Coffe Morning di Kantor Camat Kupitan

Muaro Sijunjung, Inmas-KaKan Kemenag Sijunjung coffe morning di kantor camat Kupitan, Senin (20/7). Sebagai salah satu kecamatan di bawah wilayah kerjanya H Afrizal lakukan kunjungan silaturrahim dengan Camat Kupitan Adri, S.Pt. Dalam kunjungan ini H Afrizal didampingi Kasi Penmad dan Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Sijunjung.

Pertemuan santai dengan pejabat tertinggi di kecamatan Kupitan tersebut, salah satu pembicaraan penting adalah mempercepat proses penyerahan tanah dari Pemerintah daerah ke Kemenag Kab Sijunjung. Pemanfaatan tanah ini nantinya adalah sebagai lokasi pembangunan Kantor urusan Agama kec Kupitan. Karena untuk membangun harus memiliki status tanah yang jelas dan atas nama Kemenag.

Kemajuan pendidikan agama juga menjadi topic bincang-bincang dalam pertemuan singkat tersebut. Camat Kupitan mengucapkan terimakasih kepada H Afrizal, terutama untuk Madrasah Aliyah Negeri Padang Sibusuk. Sebagai satu satu MAN yang ada di Kupitan, dengan penunjukan Ka Madrasah Baru, mengalami kemajuan signifikan. Lulusan kelas 12 tahun ini hanya 18 orang, namun siswa baru kelas 10 mencapai angka 92 orang.

H Afrizal menyampaikan harapan atas dukungan pemerintahan kecamatan, pemerintahan nagari, dalam setiap kegiatan pembinaan keagamaan di Kecamatan Kupitan. Karena kerja sama yang baik, akan mewujudkan hasil yang baik.