SBH MAS PSA Kampanyekan Hiduo Sehat di Pasar Sulit Air

SBH MAS PSA Kampanyekan Hiduo Sehat di Pasar Sulit Air
SBH MAS PSA Kampanyekan Hiduo Sehat di Pasar Sulit Air

Koto Baru, Humas -- Saka Bhakti Husada (SBH) MAS PSA Sulit Air memeriahkan hari jadi SBH dengan mengkampanyekan hidup sehat saat pandemi di pasar Sulit Air. Kegiatan ini berlangsung Jumat (24/7).

Pembina SBH, Firda Nengsih, SKM menyebutkan sebagaimana diketahui bahwa Pramuka, adalah sosok yang memberi manfaat pada masyarakat sebagaimana logonya cikal kelapa.

"Khusus untuk SBH, dalam ulang tahun Saka Bhakti Husada tahun ini tepat saat pandemi melanda negeri ini, maka anggota SBH juga berbakti untuk negeri dengan mengkampanyekan pola hidup sehat," ujar Firda Nengsih.

Agenda dimulai dengan pengecekan suhu tubuh, baik pedagang maupun pengunjung pasar. Kemudian menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga jarak, membiasakan mencuci tangan dan memakai masker.

Selain mengkampanyekan secara langsung / lisan, anggita SBH juga membagikan brosur dan famlet yang berisikan ajakan dan petunjuk pola hidup sehat ditengah pandemi.

Dalam kesempatan ini, ikut pula bergabung mahasiswa IAIN Batusangkar yang tengah melakukan KKN di nagari Sulit Air. Fendi|Mira