Monitoring Sekaligus Pembinaan, KaKanwil Harapkan Pembelajaran Tetap Beranjut

Monitoring Sekaligus Pembinaan, KaKanwil Harapkan Pembelajaran Tetap Beranjut

Kota Solok, Humas-- MTsN Kota Solok menerima kunjungan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat H. Hendri  yang di dampingi Kepala Kankemenag Kota Solok H. Eri Iswandi beserta rombongan, Rabu (29/07/2020). Kunjungan Kakanwil ke MTsN Kota Solok dalam rangka memonitoring persiapan sarana dan prasarana belajar tatap muka jika terjadi perubahan zona hijau di Kota Solok.

Saat ini Kota Solok masih dalam zona kuning. Seperti yang disampaikan Kepala MTsN Kota Solok Hj. Ifa Yetriani dalam sambutannya.

Sementara itu Kakanwil juga memberikan pembinaan kepada seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN dan MAN Kota Solok, yang bertempat di MAN  Kota Solok. 

Dalam penyampaiannya Kakanwil  menekankan agar pembelajaran tetap berjalan baik secara daring atau luring  disesuaikan dengan  kondisi zona  wilayah pandemi covid  19.  "Sehingga pembelajaran tetap bernilai dan bermakna  Ing ngarso suntulodo Ing madya mangunkarso tut wuri handayani, ujar Kakanwil.

Turut Hadir dalam pembinaan tersebut, Kasubag Tata Usaha H.Emil Isra, Kasi Pedmad H.Afrizen dan Kepala Madrasah, serta Kaur TU Madrasah se Kota Solok. #yet