H. Ramza Husmen Lantik Kepala MTsN 1 Payakumbuh

H. Ramza Husmen Lantik Kepala MTsN 1 Payakumbuh

Payakumbuh,Inmas--Setelah sempat kosong beberapa hari pasca dilantiknya Sahidin sebagai  Kepala MAN 2 Payakumbuh,akhirnya Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN )1 Payakumbuh resmi dijabat oleh Hj. Ermita.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala MTsN 1 Payakumbuh ini dipimpin Kakan Kemenag Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen di Aula Kankemenag Kota Payakumbuh,Selasa (4/8).

Acara yang dimulai pukul 11.00.WIB ini tampak dihadiri Kasubbag TU H. Mustafa dan seluruh pejabat dijajaran Kankemenag Kota Payakumbuh serta Kakan Kemenag Kab. Limapuluh Kota H. Naharudin bersama Kasubbag TU H. Irfan Junaidi sebagai undangan.

Dalam sambutannya,Kakan Kemenag Kota Payakumbuh H.Ramza Husmen menyampaikan selamat kepada kepada Hj.Ermita yang baru saja dilantik serta ucapan terima kasih kepada Sahidin yang telah memimpin MTsN 1 sebagai sekolah yang sangat diminati di Kota Payakumbuh.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada Ibuk Hj,Ermita di Kementerian Agama Kota Payakumbuh,mari sama-sama untuk memajukan madrasah di Kota Payakumbuh,jadilah pejabat yang profesional dalam memimpin madrasah,jalinlah komunikasi yang baik dengan seluruh elemen di madrasah dan laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya sehingga terwujudnya madrasah yang hebat dan madrasah yang bermartabat dan kepada Bapak Sahidin sebagai Kepala MTsN 1 yang lama kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas prestasi dan kinerja selama ini sehingga MTsN 1 Payakumbuh menjadi sekolah favorite yang sangat diminati masyarakat dan tidak lupa kita do’akan semoga lebih sukses ditempat yang baru yakninya di MAN 2 Payakumbuh,”ujar Kakan Kemenag.

Sebagai informasi Hj.Ermita sebelum dilantik menjadi Kepala MTsN 1 Payakumbuh adalah Kepala MTsN 4 Kab. Limapuluh Kota,sedangkan Sahidin yang sebelumnya kepala MTsN 1 Payakumbuh diamanahkan menjadi kepala MAN 2 Payakumbuh.(Algeri).|Mira