Humas MAN 2 Solok Ajak Warga Madrasah STPHB

Humas MAN 2 Solok Ajak Warga Madrasah STPHB

Singkarak, Humas– Madrasah Aliyah Negeri 2 Solok himbau warga madrasah untuk selalu menerapkan kebiasaan hidup bersih ditengah pandemi yang sedang melanda. Himbauan tersebut  juga merupakan bagian dari upaya mematuhi aturan penanganan dampak pandemi covid 19. Hal tersebut di sampaikan Bustarizal selaku waka humas di ruang kerjanya, Rabu (05/08/20).

Adapun maksud dari himbauan tersebut untuk meningingatkan kembali warga madrasah terkait beraktivitas seperti biasa di normal baru, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan tetap memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik serta rajin memcuci tangan dengan sabun ataupun Antiseptik.  

Di sampailkannya juga, pelaksanaan kegiatan di madrasah ataupun pelayanan lainya harus sesuai dengan Protap yang telah di tentukan oleh gugus tugas penanganan covid 19.

“Seluruh warga MAN 2 Solok agar dapat mematuhi aturan –aturan terkait penanganan Covid 19 di lingkungan madrasah dan ketaatan kita terhadap protocol kesehatan akan dapat mengurangi resiko penularan virus Covid," tegas Bustariza.l Yosma/vn